Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
Yang Dipikirkan Saat Berhubungan Seks
18 September 2012 - dibaca : 2.015 kali

Yang Dipikirkan Saat Berhubungan Seks

Ada pepatah yang mengatakan seperti ini: "Perempuan memberikan seks untuk mendapatkan cinta, sedangkan lelaki memberikan cinta untuk mendapatkan seks".  Kondisi ini jelas menunjukkan bahwa ada perbedaan pandangan antara kaum Adam dan kaum Hawa dalam mengartikan cinta.

Begitu pula halnya ketika melakukan hubungan seksual. Baik pria dan wanita umumnya mempunyai pikirkan atau penilaian berbeda terhadap pasangan mereka. Penasaran, hal apa saja yang umumnya dipikirkan oleh wanita dan pria ketika mereka sedang melakukan hubungan seks?

1.  Apakah dia akan selalu bersamaku?

Ini adalah pertanyaan yang seringkali muncul dibenak perempuan ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan mereka. Pertanyaan ini terkadang membuat mereka bertanya-tanya kepada diri sendiri sampai akhirnya mengganggu pikiran mereka. Sedangkan pria, mereka biasanya cenderung untuk berpikir soal keindahan tubuh pasangan mereka.

2. Apakah dia tidur dengan perempuan lain?

Sebagian besar perempuan akan memuja para lelaki karena kehebatan mereka ketika "bermain" di ranjang. Namun hal ini tidak berarti bahwa para perempuan lupa berpikir tentang apakah pasangannya pernah berhubungan intim dengan perempuan lain.

Sementara pada pria, mereka umumnya akan merasa lebih bahagia apabila pasangannya dapat memahami apa yang ia inginkan. Di sini, faktor komunikasi menjadi hal yang sangat penting bagi setiap pasangan. Seks haruslah menjadi suatu aktivitas menyenangkan dan tidak hanya dinikmati oleh salah satu.

3. Apakah saya cantik?

Pertanyaan ini juga sering muncul di benak para wanita karena menyangkut kepercayaan diri dan membuat mereka merasa dicintai dan diinginkan. Bagi sebagian perempuan, mendapatkan pujian dari pasangan membuat dirinya merasa dibutuhkan, dan itu membuat hubungan seks menjadi sangat menarik.

 

sumber : kompas.com


Terpopuler