Mengobati Gigi Yang Berlubang
11 September 2013 - dibaca : 6.782 kali

Mengobati Gigi Yang Berlubang

Cara mengobati sakit gigi berlubang dapat menggunakan ramuan tradisional yang murah dan mudah dibuat. Mengatasi masalah gigi sakit tentu tidak boleh sembarangan, jangan sampai anda tertipu cara cepat yang justru membahayakan kesehatan mulut dan gusi.

Obat alami yang sudah terbukti manjur untuk menyembuhkan, menghilangkan dan mengobati rasa sakit yang disebabkan karena gigi berlubang dapat anda buat sendiri.

Masalah gigi yang berlubang disebabkan karena anda tidak rajin menjaga kebersihan gigi atau karena malas menggosok gigi sehingga kuman dan bakteri dapat berkembang biak dan menggerogoti lapisan gigi sedikit demi sedikit.

Jika lubang pada gigi sudah menimbulkan masalah, anda baru menyadari pentingnya menggosok gigi secara teratur agar gigi lebih kuat dan terjaga kesehatannya.

Memeriksakan kesehatan gigi secara rutin minimal 6 bulan sekali juga bisa mencegah sakit gigi. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada mengobati?

Bagaimana Cara Membuat Obat Sakit Gigi Berlubang?

Bahan – bahan :

  • 1 ½ sendok teh minyak cengkeh
  • 1 sendok teh spirtus


Cara membuat dan menggunakan :

  • Minyak cengkeh dan spirtus dicampur menjadi satu kemudian diaduk sampai rata.
  • Saat gigi berlubang terasa sakit, ambil ramuan tersebut dan taruh pada kapas, masukkan pada gigi yang berlubang atau bisa juga dengan cara meneteskan ramuan ke gigi berlubang.


Cara mengatasi sakit gigi yang berlubang menggunakan obat di atas sudah terbukti ampuh menyembuhkan dan menghilangkan rasa sakit dengan cepat. Anda bisa menyimpan ramuan yang sudah dibuat untuk berjaga – jaga jika suatu waktu gigi yang berlubang terasa sakit lagi.

Untuk memperkuat gigi dan mencegah masalah gigi berlubang, jagalah kebersihan mulut dan gusi dengan cara menggosok gigi secara teratur minimal 2 kali sehari, pagi dan malam.

Nama:
Email:
Website:
Isi:

Terpopuler