Mohon Maaf atas tidak tercantumnya semua sumber dari konten yang ada di website ini.. Terima Kasih kepada semua yang telah menyadur dan mencantumkan referensi dari website ini, semoga bermanfaat untuk semua.
5 Cara Memberi Isyarat Bercinta pada Suami
27 Desember 2012 - dibaca : 9.214 kali

5 Cara Memberi Isyarat Bercinta pada Suami

Keinginan untuk bercinta lebih dahulu tidak hanya terjadi pada pria. Ada kalanya wanita merasakan gairah seksnya muncul sementara sang suami sedang asyik nonton TV atau berselancar di internet. Mengatakannya secara langsung, tak jarang membuat wanita malu meskipun itu terhadap suami sendiri. Ada cara lain untuk menunjukkan pada pasangan kalau Anda sedang ingin berhubungan intim tanpa harus berkata-kata, seperti dikutip dari Times of India.

1. Kenakan Lingerie

Kenakanlah lingerie seksi atau pakaian yang menerawang yang memperlihatkan sedikit 'aset' Anda. Berdirilah di depannya sambil memasang pose seksi, atau duduk di sampingnya sambil merangkul pinggangnya dengan sikap manja.

2. Mandi

Mandi dan keluarlah dari kamar mandi dengan rambut yang masih basah, serta tubuh terbungkus mantel handuk atau cukup lilitkan handuk pada tubuh. Melihat pasangannya tampil dengan gaya sensual, si dia pasti akan segera meninggalkan keasyikannya untuk bermesraan dengan Anda.

3. Selimut

Ganti selimut atau sprei Anda dengan kain satin atau sutera berwarna hitam atau merah. Dua warna ini sangat seksi dan bisa membangkitkan libido pasangan. Jangan lupa nyalakan lilin aromaterapi untuk nuansa yang lebih hangat, sensual dan romantis.

4. Obrolan 'Nakal'

Lancarkanlah obrolan atau gerakan tubuh 'nakal' dan sensual. Tindakan terkadang lebih efektif bekerja daripada kata-kata. Dia pasti akan langsung tahu maksud tersembunyi Anda itu.

5. Sentuhan Mesra

Berikanlah sentuhan mesra seperti meraba tangan, tengkuk, telinga atau memeluk pinggangnya saat dia tidur. Perlakukan dia dengan lembut dan mesra, maka 'misi' Anda sudah hampir berhasil.


Terpopuler